Bocah Ingusan Bertubuh Kekar Ini Dijuluki Titisan Bruce Lee

Bruce Lee memang pakar Kung Fu yang berasal dari Tiongkok, namun bocah 7 tahun dari Jepang ini benar seperti titisannya. Ryusei “Ryuji” Imei benar tergila-gila dengan Bruce Lee hingga dia memutuskan untuk jadi seperti tokoh idolanya ini.

Ryuji belajar untuk men contoh kemampuan dari bela diri Bruce Lee dan juga membangun tubuhnya hingga benar-benar berotot–persis idolanya yang yakni pakar Jeet Kune Do ini, mengutip Men Health, Hari selasa.

Ryuji pertama kali mencuri perhatian public pada 2015. Ketika itu, sebuah video muncul di website YouTube yang memperlihatkannya sedang melaksanakan salah 1 adegan laga Bruce Lee dengan cukup gemilang. Padahal ketika itu Ryuji baru 5 tahun.

Video itu ditonton banyak orang bukan cuma sebab Ryuji tampak menggemaskan, namun sebab gerakannya benar-benar dapat menyamai kecepatan dan juga gerakan sang Legenda dengan cukup persis.

Berdasarkan website Mashable, Ryuji mulai menonton film Bruce Lee semenjak berumur 1 tahun. Dia mulai mempraktikkan suatu gerakan Bruce Lee ketika berusia 4.

Di usia 5 tahun, Ryuji berhasil menyamai si kecepatan Bruce Lee dan juga kini di usianya yang baru 7 tahun, bocah Negeri Matahari Terbit ini telah mempunyai tubuh sekekar idolanya. Dia pun juga tetap terus melatih kemampuan bela dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *