Tampil Klasik dan juga Elegan ketika Lebaran dengan Chandelier Earrings

WANITA mana yang tak doyan perhiasan? Aksesoris yang biasanya bertabur emas ataupun berlian itu dapat menambah cantik tampilan. Perhiasan pun juga dapat menunjukan strata seseorang. Salah 1 yang kini sedang banyak dikenakan perempuan modern yaitu Chandelier Earrings.

Cocok nggak, ya, pakai jenis anting yang seperti itu untuk lebaran? Jawabannya tak diragukan lagi. Pasti cocok! Apalagi padupadan Kamu tepat. Ada beberapa hal yang perlu Kamu perhatikan apabila hendak memasang anting jenis ini.

Yang pertama yaitu jangan biarkan rambut panjang Kamu menghalangi tiap detail Chandelier Earrings itu. dikutip dari Irish Times, anting yang panjangnya dapat hingga menyentuh pundak Kamu itu adalah statement style dari penampilan Kamu. Jadi, jangan biarkan rambut menghalangi indahnya Chandelier Earrings Kamu.

Lalu, yang perlu di perhatikan yaitu padupadan dengan warna busana Kamu. Usahakan jangan terlalu mencolok terkait warna. Ketika lebaran, biasanya warna putih mendominasi busana. Nah, Kamu dapat memasang Chandelier Earrings yang mempunyai mata diamond biru sapphire ataupun merah marun dengan basic color anting silver. Itu terpenting supaya tampilan Kamu tak terlalu terkesan mencolok.

Yang tidak kalah terpenting yaitu pilih jenis Chandelier Earrings yang tepat. Kini ini, anting itu telah tak lagi cuma menampilkan kesan mewah, namun pun juga dapat playfull. Lihat saja beberapa contoh Chandeliers Earrings era milenial. Beberapa dari anting ini bahkan bentuk nya ada yang seperti lilly terbalik ataupun ice cream earrings yang cute.

Tetapi, rasanya, untuk jenis Chandelier Earrings playfull itu kurang cocok Kamu kenakan untuk hari yang special. Jadi, sebaiknya kamu pilih yang memang sedikit berkelas dan juga yang penting jangan berlebihan ketika memakainya. Oh iya, sedikit tips pun juga, supaya tampilan Kamu semakin special, dapat, lho¸Kamu cuma memasang 1 anting saja. Jangan lupa, ikat kuat rambut di bagian telinga yang dipasangi anting supaya tak menggangu tampilan Chandelier Errings Kamu. Happy trying!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *