Ultah ke-50, Jakarta Fair 2017 Siap Jadi yang Terlama

Setengah abad bukan tahun yang sebentar untuk Jakarta Fair, yang memulai debutnya tahun 1968. Sampai sekarang, Jakarta Fair Kemayoran terus berbenah serta mempersiapkan diri, untuk festival terlama selama pada penyelenggaraannya. Kalau biasanya Jakarta Fair diadakan selama sebulan, 2017 ini, PT. JIExpo siap menyelenggarakan selama sekitar 38 hari.

“Saya akan menyelenggarakan Jakarta Fair paling besar pada tahun ini, dengan target pengunjung lebih besar serta area yang diperbesar untuk menampung stands yang akan dibuka,” ungkap Ralph Scheunemann Direkturs Marketing PT. Jiexpo pada Hari senin (5/6/2017).

Jakarta Fair yang akan diadakan mulai tanggal 8 Juni sampai 16 Juli di JI Expo Kemayoran, akan menargetkan jumlah dari pengunjung lebih dari 5 juta orang selama penyelenggaraannya. Acara ini pun juga di harapkan dapat membukukan total transaksi perdagangan sampai Rp 6,5 trilyun, lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

“Saya memanfaatkan libur lebaran serta libur sekolah untuk memperpanjang penyelenggaraan di Jakarta Fair. Bahkan di 4 tahun terakhir saya seringkali mengadakan Jakarta Fair ketika puasa serta terbukti, hari lebaran sampai seminggu setelahnya menjadi waktu pengunjung terbanyak,” kata Ralph.

Acara yang sudah diadakan semenjak tahun 1968 ini di harapkan menjadi objek wisata baru, hingga para warga Jakarta tak kesulitan akses hiburan saat lebaran tiba. Sebab para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam acara yang menghibur serta penuh dengan hadiah.

Mulai dari 5 mobil grand prize, 50 motor sampai 500 ponsel pintar siap di bagikan pada para pengunjung. Tak cuma itu, sensasi pasar malam serta jajanan pasar yang tiada habisnya pun juga dipersiapkan untuk memanjakan perut. Tentu saja hiburan serba lengkap ini akan jadi perayaan paling besar di ulang tahun emas Jakarta Fairs Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *